FILM BARU NINOMIYA KAZUNARI, JIDAIGEKI OOKU.

Hmm..Nino punya kerjaan baru niiih..soalnya Nino bakal kembali beradu akting dengan artis-artis lainnya, kali ini Nino bermain di film Jidaigeki (periode sejarah) Ooku. Film live action ini diadaptasikan dari manga yang dengan judul sama karya Yoshinaga Fumi. Di film ini, Nino bakal beradu akting dengan pemeran utama wanita yang diperankan oleh Shibasaki Kou.

Selain Nino-kun dan Shibasaki-kun, ada sederet nama lainnya yang bakal membantu mereka dalam beradu akting, diantaranya; Horikita Maki, Tamaki Hirosi, Abe Sadao, dan Okura Tadatoshi (kanjani8).

Film Ooku ini bersettingkan pada zaman Edo, namun latar belakang sejarahnya berbeda dengan sejarah sesungguhnya. Versi sejarah Ooku ini menceritakan masa alternatif Edo dimana sebuah wabah pentakit misterius membuat hampir punah kaum lelaki. Akibatnya kaum perempuan lebih banyak empat kali daripada kaum laki-laki, sehingga perempuan menjadi dominan di Jepang, maka peran-peran tradisional laki-laki pun diambil oleh perempuan begitu juga sebaliknya. Makanya, ga heran kalo Ooku(harem) isinya hanya lelaki yang biasanya adalah perempuan, soalnya dalam film ini shogunnya juga bergender perempuan, dan laki-laki hanya dianggap sebagai pembuat keturunan.

Sepintas tentang ceritanya tadi, yang bakal diperanin sama Shibasaki adalah Shogun Tokugawa Yoshimura dan Nino sendiri bakal meranin seorang laki0laki muda yang masuk harem, yang bakal melayani para Shogun perempuan. Film ini juga bakal disutradarai sama Fuminari Kaneko yang udah banyak berkecimpung didunia film dan serial. Film ini juga diangkat dari volume 1 pada manganya.

Waaaaa….kayaknya bagus niih…pengen nonton jadinya, trus liat aksi Nino deh…Ganbatte Kazu-chan !!!

2 Komentar (+add yours?)

  1. Bo-chan
    Jul 21, 2010 @ 13:20:31

    Wduh, kayaknya keren nih..
    Aktor dan artisnya bagus-bagus jg.
    Nih genrenya comedy atau drama ci??
    Kayaknya comedy yahhh, soalnya nino pas banget perannya kalau jadi ooku…hahahaha.

    Balas

Tinggalkan komentar

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 6 pelanggan lain